Selasa, 25 Februari 2020

Jual plastik stretch film plastik wrapping pembungkus koper di bandara

Jika anda sedang mencari plastik stretch film di Bandung bisa menghubungi kami ya di no:
WA: 087825260538
HP. 081572050143

Terdiri dari berbagai ukuran mulai dari 10cm, 30cm dan 50cm dengan panjang 120m -300m

stretch film
stretch film

Dunia usaha baik untuk industri manapun, tidak terlepas dari pengiriman. Dalam pengiriman biasanya ada hal-hal yang ingin dihindari, salah satu diantaranya yaitu produk yang rusak akibat terguncang ketika dalam pengiriman. Salah satu solusi agar tidak mengalami hal tersebut yaitu dengan menggunakan stretch film saat pengiriman.
Stretch film merupakan plastik film tipis yang terdiri dari beberapa lapis lapisan elastis dan memiliki daya rekat kuat. Produk tersebut memudahkan dalam proses membungkus suatu produk karena tidak memerlukan tali pengikat dan lem.
STRETCH  FILM digunakan untuk mengikat dan membungkus barang-barang yang disusun rapi untuk memudahkan transportasi pengiriman, melindungi barang dari hujan dan debu, mengurangi kerusakan selama pengangkutan, meningkatkan keamanan kerja dan meningkatkan kecepatan memuat dan membongkar barang.
STRETCH FILM yang diandalkan untuk kebutuhan pengemasan barang, baik untuk penggunaan secara manual (hand roll) maupun penggunaan dengan mesin (machine roll).
stretch film, plastik wrapping, parcel wrap, plastik buah, plastik parcel, jual plastik wrapping di bandung, plastik pembungkus koper, plastik bandara, distributor stretch film di bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar