Selasa, 10 Desember 2019

Bubble wrap hitam bandung

Hallo kakak om tante sista yang punya usaha online dan perusahaan yg ingin mengirimkan barang dengan aman.. sering bertanya berapa harga bubble wrap?
Dan seperti kita tau tapi bubble wrap banyak macam dan ragamnya serta warnanyapun sekarang bermacam macam ada bubble wrap hitam, merah, biru dan yang paling banyak dipakai dan paling bagus menurut kami tetap bubble wrap bening.

Nah.. jika anda membutuhkan buble warp tersebut silahkan komtak kami di 087825260538 bisa WA 24 jam secepatnya kami balas.. atau jika memungkinkan bisa datang langsung ketempat kami di Antapani.

Bubble Wrap (Plastik Gelembung) 1 ROLL = 50 M x 1.25 M

SPESIFIKASI BUBBLE WRAP:
- Material : Polyethylene
- Warna : Hitam
- Ukuran diameter gelembung : 1 cm
- Lebar Bahan : 125 cm
- Panjang Aktual gulungan bila ditarik : 50 Meter

bubble wrap hitam

Plastik Bubble atau Bubble Wrapping adalah bahan plastik transparan elastis yang sering digunakan untuk membungkus barang pecah belah. Dengan jarak yang teratur antara gelembung udara, sehingga dapat memberikan bantalan untuk melindungi produk atau barang mudah pecah.

Panji Bubble Packing menjual dan mendistribusikan BUBBLE PLASTIK, bekerja sama dengan beberapa pabrik. dengan kapasitas mesin pabrik BUBBLE PLASTIK kami bisa memproduksi BUBBLE PACK dengan berbagai macam ketebalan, disertai dengan berbagai jenis laminasi PLASTIK disesuaikan kebutuhan PACKAGING anda.
.
segera hubungi kami di WA 087825260538. bisa antar sebandung raya dan priangan timur.


1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami... (k)
    di ajopk.com ^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus